Sabtu, September 28


Jakarta

Kakak Nikita Mirzani memiliki keinginan kuat untuk bertemu dengan Vadel Badjideh. Hal ini dianggap karena sudah membuat keponakannya menderita.

Hal ini disampaikan pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat ditemui di kawasan Jakarta.


“Kakaknya Nikita, Edwin pengin banget datang ke Polres. Dia ingin mengetahui seperti apa orang yang dipanggil yang membuat keponakannya menderita,” ungkap Fahmi Bachmid, Kamis (26/9/2024) malam.

Fahmi menanggapi dengan positif permintaan kakak Nikita Mirzani untuk bertemu dengan Vadel Badjideh.


“Dia bilang ke saya,’Bang, sama-sama kita ke Polres. Saya ingin ketemu’ dia bilang begitu. Saya bilang jauh-jauh saja kalau mau ketemu nanti kamu emosional,” jelasnya lagi.

Sayang keinginan itu belum bisa terwujud lantaran Vadel Badjideh disebut berhalangan hadir karena alasan sakit.

“Rekan-rekan mohon izin untuk hari ini memang saksi yang dilaporkan atas nama inisial VA di hari ini Jam 14.00 diminta hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan. Iya ini panggilan untuk VA memang kita undang ya klarifikasi,” kata Nurma Dewi di kantornya, Jumat (27/9/2024).

Pemberitahuan mengenai Vadel sakit ini disampaikan kuasa hukumnya, Razman.

“Iya nanti kite cek kembali ke penyidik, penjelasan itu harus kita betul-betul jelas ya. Memang nanti kita tanya kembali ke penyidik setelah itu nanti saya update kembali. Biasanya kalau penundaan, kalau tidak hadir dari VA dipanggil atau diminta datang ke Polres, memberikan keterangan tertulis maupun lisan, seperti kebiasaan penyidik, kuasa hukum yang dipanggil,” ungkapnya.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version