Sabtu, September 28


Jakarta

Kakak Nikita Mirzani sekaligus paman LM, Edwin Mirzani, siang ini terlihat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Kedatangan Edwin untuk menjenguk keponakanya.

Kedatangan Edwin bersama pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid. Ia berharap kasus keponakannya ini cepat selesai. Tak hanya itu, Edwin juga ingin bertemu keponakannya.


Diketahui Edwin memang sempat menenangkan keponakannya saat penjemputan di apartemen. Ia mengaku berhenti sejenak dan istirahat usai menjemput keponakannya.

“Saya ingin tahu perkembangan sampai mana. Saya kan kemarin sempat mundur dulu karena capek. Setelah kejadian di mobil saya suaranya masih serak istirahat dulu saya pengin update pengin tahu perkembangan sampai mana sih,” kata Edwin di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (27/9/2024).


“Kalau saya ketemu keponakan saya boleh nggak? Saat ini kan berada di bawah perlindungan polisi bukan ditahan, ini anak korban, sumpah ini korban. Dia ini bukan ditahan ya,” sambung Edwin.

Edwin mengatakan apa yang dilakukan Nikita Mirzani adalah semata-mata untuk anaknya. Ia tahu apa yang dilakukan adiknya adalah benar.

“Ya kalau saya kan sebagai pamannya, saya tahu kapasitas keputusan ibu dan anak. Jadi saya mundur dulu biar ibu anak ini bicara deh, tugas saya selesai sampai mengantar dia (LM) visum dan ke ruang penyidik, unit PPA. Sekarang kita mau ke sana pengin ngobrol (sama LM),” ungkapnya Edwin.

Sementara itu, Fahmi Bachmid mengatakan kedatangannya kali ini untuk memantau Vadel Badjideh yang berhalangan hadir.

“Mau ke penyidik untuk menanyakan ada informasi bahwa terlapor dipanggil tapi tidak bisa hadir. Kami tidak tahu apa alasannya tidak bisa hadir,” kata Fahmi Bachmid.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version