Minggu, Oktober 27


Jakarta

Penyanyi Titi DJ dua tahun lagi akan menginjak usia 60 tahun. Namun, disinggung soal ingin menimang cucu, Titi DJ mengaku belum ada pikiran ke arah sana.

Titi DJ mengatakan anak-anaknya juga belum memberikan sinyal akan menikah. Diva dengan nama lengkap Dwi Jayati itu mengaku sedang menikmati kehidupan.

Di antara empat anaknya, Stephanie Poetri yang sudah menjalin hubungan serius dan tunangan. Titi DJ mengatakan, dia dan tiga anak lainnya siap bila suatu saat Stephanie Poetri dan Asher ingin menikah lebih dulu.


“Nggak apa-apa banget (kalau Stephanie Poetri dan Asher nikah lebih dulu),” jawab Titi DJ sambil tersenyum di studio FYP Trans7, Jumat (25/10/2024).

Titi DJ tertawa menceritakan sikap anak-anaknya yang meyakini, Stephanie Poetri akan menikah duluan. Ternyata, ada hal lain juga yang membuat kakak-kakak Stephanie Poetri dukung adik bungsu mereka menikah duluan.


“Kakak-kakaknya sudah siap. Mereka bilang, ‘Kita nih feeling-nya Meni duluan’,” ungkap Titi DJ.

“Asyik ada pelangkah, gitu. Iya kakak-kakaknya kesenangan minta ini, itu,” sambungnya sambil tertawa.

Soal rencana pernikahan, Titi DJ berharap Stephanie Poetri kelak berjodoh dengan Asher mau menikah di Indonesia.

“Penginnya di tengah-tengah. Di sini aja ya (Indonesia). Gue penginnya di Bali ya,” jawab Titi DJ berangan-angan.

Stephanie Poetri baru dilamar secara personal oleh Asher. Kabar bahagia itu diumumkan oleh perempuan yang membangun karier bermusiknya di Amerika Serikat itu lewat media sosial, Instagram pribadinya, Sabtu (4/5/2024).

Titi DJ juga mengaku belum bertemu langsung dengan orang tua Asher. Dia mengatakan pertemuan antara kedua orang tua harus dilakukan sebelum anak-anak mereka menikah.

“Belum (ketemu orang tua Asher). Harus ketemu sih ya. Cuma mereka katanya follow aku,” ungkap Titi DJ.

Titi DJ memiliki empat orang anak. Dari pernikahan dengan Bucek Depp, Titi mempunyai tiga orang anak, yakni si kembar Salmaa Chetizsa dan Salwaa Chetizsa, serta Daffa Jenaro. Sedangkan dari Andrew Hollis Dougharty, Titi dikaruniai seorang putri yang kini mengikuti kariernya jadi penyanyi, Stephanie Poetri.

(pus/nu2)

Membagikan
Exit mobile version