Selasa, Juli 2


Jakarta

Aksi tidak menyenangkan dilakukan oleh pelanggan ketika makan di restoran. Demi mendapat makanan gratis, pasangan itu sengaja meletakkan lalat mati di pesanan.

Dalam kondisi seperti sekarang, dimana menikmati makanan di luar tampak mahal, beberapa orang akhirnya menghalalkan segala cara. Tidak sedikit yang melakukan tindakan kecurangan demi bisa mendapat makanan gratis.

Orang-orang yang pelit ini didorong oleh keinginan mereka untuk mendapatkan suatu secara cuma-cuma. Mereka berusaha keras menghindari membayar makanan, bahkan di restoran kelas atas.


Bagi mereka, sebenarnya ini bukan hanya tentang menghemat uang, tetapi ada juga sebagian yang berpikir untuk bersenang-senang dengan sengaja menipu restoran.

Belum lama ini, kejadian seperti itu sempat diceritakan oleh seorang netizen di X. Melalui unggahan di akun X, Udit Bhandari menceritakan pengalaman mengejutkan yang ia alami di House Party di Gurgaon.

Di pesta tersebut, ia bertemu pasangan paruh baya yang mengaku sering melakukan praktik penipuan. Padahal, secara finansial, mereka mampu.

Menurut Bhandari, pasangan tersebut mengungkap mereka kerap mengunjungi restoran bintang lima di Delhi dan Gurgaon di india. Namun, mereka datang tidak dengan tangan kosong.

Pasangan itu sengaja meletakkan lalat matii d makanan. Foto: Getty Images/iStockphoto/thumb

Pasangan ini rupanya sudah menyiapkan lalat mati untuk dibawa ke restoran kelas atas tersebut. Di tengah waktu makan, mereka diam-diam akan memasukkan lalat ke dalam makanan, lalu menimbulkan keributan, lapor storypick.com (26/06/2024).

“Di tengah waktu makan, mereka diam-diam memasukkan lalat ini ke dalam makanan mereka, dan kemudian membuat keributan besar karenanya.” ujar cerita Bhandari.

Dalam upaya untuk menenangkan pasangan yang sedang berakting ini, manajemen restoran biasanya akan membebaskan biaya apapun atas pesanan mereka.

Bhandari mengungkap, pasangan ini dengan bangga membagikan taktik kebohongan tentang bagaimana mereka mengeksploitasi banyak tempat dengan cara sama.

Mendengar cerita Bhandari, banyak netizen terkejut dan muak dengan praktik tidak jujur yang dilakukan pasangan tersebut. Tidak sedikit juga netizen mengecam mereka yang terlibat di dalamnya.

Seorang netizen berkomentar, “Menjijikan, menyedihkan, itu adalah tindakan pencurian dan perampokan, tunjukan ke mereka pelajaran.”

Kacau! Demi Dapat Makanan Gratis, Pasangan Ini Taruh Lalat di HidanganBegini komentar netizen terhadap cerita tersebut. Foto: site news

Adapun netizen yang mengungkap tindakan kecurangan serupa yang sempat dialami oleh kakaknya. Menurut netizen bernama Azaas (@Syaahkaar), kakaknya sempat bekerja paruh waktu di restoran McD.

Kakaknya mengungkap, banyak orang mendapat keistimewaan dengan datang ke McD dan makan beberapa menu di sana hanya untuk mengkomplain terkait roti, sayuran, atau pesanan lain.

Pegawai McD pun akan merespon komplain pelanggan itu dengan mengganti pesanan mereka ke pesanan baru atau jika mengikuti aturan. Mereka akan menyajikan orang-orang ini dengan makanan baru.

Adapun netizen lain yang merasa jijik dengan perilaku tersebut karena menurutnya, makan di restoran bintang 5 di India sebenarnya tidak semahal itu. Ia heran pasangan ini rela curang demi mendapat makanan gratis.

(aqr/adr)

Membagikan
Exit mobile version