Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Muncul kabar Paul Pogba akan dapat hukuman dari Juventus. Tidak cuma itu, Pogba juga diklaim sudah bikin runyam masa depannya sendiri.

Laporan itu muncul seiring dengan tindakan Pogba yang pada awal pekan ini mengundang sejumlah media Inggris dan Italia ke Paris, Prancis, untuk melakukan sesi wawancara.

Dalam wawancara-wawancara tersebut, pesepakbola 31 tahun asal Prancis tersebut membahas sejumlah hal. Mulai dari masa lalu, masa kini, dan masa depan.


Saat ini Paul Pogba, yang masih terikat kontrak dengan Juventus, sedang bersiap main bola lagi pada Maret 2025 setelah sanksi dopingnya dipangkas menjadi 18 bulan.

Salah satu topik yang muncul dalam sesi wawancara pada pekan ini adalah keinginan Pogba untuk bisa lanjut di Juventus, di tengah spekulasi klub Turin itu akan memutus kontraknya.

Nah, muncul klaim bahwa wawancara itu dilakukan Pogba tanpa izin dari Juventus. Situasi inilah yang kemudian membuat Bianconeri dikabarkan bakal memberinya hukuman.

“Apapun niat Pogba, caranya mengungkap isi hati ke dunia lewat pertemuan di Paris dengan sejumlah media internasional sama sekali tidak bikin Juve senang karena tidak diberitahu oleh pemain itu, sehingga tidak memberikan izinnya, dan kini akan memberikan sanksi,” kata media Italia Gazzetta dello Sport.

Penuturan Pogba soal keinginan bertahan bersama ‘Si Nyonya Tua’ juga diklaim tidak membuat klub kota Turin itu berubah pikiran untuk memtus kontraknya.

“Hari ini Pogba dianggap sudah tidak selaras dengan proyek Juventus untuk alasan-alasan fisik, sikap, keuangan. Masa lalu, seindah apapun itu, bukanlah aspek besar dalam sepakbola saat ini,” sebut Gazzetta dello Sport.

Simak Video: Pogba Diskors 4 Tahun Terkait Kasus Doping

[Gambas:Video 20detik]

(krs/bay)

Membagikan
Exit mobile version