Minggu, Juni 30

Jakarta

Penjual cicongfan menggunakan mobil mewah Rp 850 juta mencuri perhatian. Ada juga kisah pelanggan diteror pengantar makanan hingga pembeli lakukan hal ekstrem karena ogah rugi.

Cicongfan adalah camilan khas Medan mirip kwetiau berbahan tepung beras dan tang mien. Biasanya ditawarkan bersama topping lain seperti lumpia, uyen, dan siomay. Penjual cicongfan kerap menggunakan sepeda atau gerobak.

Namun di Gading Serpong ada penjual cicongfan mencuri perhatian. Ia menggunakan mobil mewah 2 pintu untuk berjualan. Semua dagangannya disusun rapi di bagasi mobil untuk dijajakan ke pelanggan.


Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui kisah mendebarkan yang dialami seorang pelanggan saat pesan makanan. Ia harus berhadapan dengan pengantar makanan yang gerak-geriknya mencurigakan.

Pelanggan itu curhat di media sosial mengenai pengalamannya yang pesan makanan dini hari, sekitar pukul 1. Banyak netizen penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang berhadapan dengan pengantar makanan iseng.

Pembeli adalah raja sepertinya menjadi ungkapan yang diyakini benar oleh para pengunjung restoran yang ogah rugi ini. Mereka melakukan hal ekstrem dan terlarang di restoran demi mendapat keuntungan.

Aksinya viral di media sosial hingga menjadi sorotan netizen lain. Banyak yang tak menduga kalau ada pembeli dan pengunjung restoran yang senekat itu saat santap di luar.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (26/6/2024):

1. Jualan cicongfan pakai mobil Rp 850 juta

Mewah! Jualan Cicongfan pakai Mobil 2 Pintu seharga Rp 850 Juta Foto: @congfanlegend

Congfan Legend sehari-hari ditawarkan di depan Sektor 1 Gading Serpong, tepatnya di depan Xue. Kemudian lanjut di depan Juragan Golf Aniva Junction. Pemiliknya adalah pasangan Rolent dan Cinta.

Mereka menggunakan mobil mewah merek Subaru BRZ. Dikutip dari beberapa situs, merek mobil dua pintu tersebut harganya mulai Rp 850 juta. Bukan tanpa alasan mereka menjajakan cicongfan dengan mobil mewah. Baca kisahnya dalam artikel di bawah berikut.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Simak Video “Euro 2024: Tahan Imbang Ukraina, Belgia ke 16 Besar
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version