Jumat, Juni 28


Jakarta

Artis Jordi Onsu masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Frislly Herlind. Hal itu dibuktikan lewat mereka masih saling berkomunikasi dan bercerita mengenai kehidupan.

Frislly mengatakan Jordi sempat curhat terkait Betrand Peto. Diketahui adik Ruben Onsu sempat emosi keponakannya disebut jadi biang keladi kakaknya gugat cerai Sarwendah.

“Kebetulan aku dan Kak Jordi selalu teleponan, aku selalu menanyakan kabar dia. Ya dia bilang semua baik-baik saja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


Jordi Onsu dikatakan membela Betrand Peto karena tujuan mulia. Dalam curhatannya dengan Frislly Herlind, ia juga sempat mengungkapkan kondisi terkini keluarganya.

“Harapannya memang tidak ada pemberitaan miring. Kak Jordi, Ruben, dan keluarga masih sangat hangat,” tuturnya.

Frislly mengatakan selalu menjadi pendengar yang baik untuk Jordi. Bintang film Marni: The Story of Wewe Gombel itu juga tak mau tanya lebih dalam apa yang menjadi permasalahan keluarga mantan pacarnya.

“Apa pun masalah mereka, cukup di mereka, aku nggak tahu-menahu. Tapi kalau tanggapan soal Kak Jordi semua baik-baik saja,” katanya.

Frislly Herlind tak menampik saat Jordi Onsu membela Betrand Peto, netizen ramai menyerang. Tapi, ia tak mau terlalu ikut campur untuk hal tersebut.

“Aku di medsos berita nggak jelas ya, aku not interested. Banyak komen ke mana-mana jadi bercabang gitu tapi aku nggak tahu-menahu,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version