Minggu, September 29


Lombok

Presiden Joko Widodo mengapresiasi penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2024. Jokowi menyebut acara berjalan sangat baik dan mendapat pujian dari Dorna.

MotoGP Mandalika digeber Minggu (29/9/2024) siang WITA. Jokowi datang pada pukul 14.00 ketika berlangsung sesi Moto2.

Presiden Jokowi memasuki Sirkuit Mandalika dengan mobil RI 1 berwarna hitam. Beberapa pejabat turut menghadiri event, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir dan Menpora Dito Ariotedjo.


Jokowi tak hanya menyaksikan langsung balapan MotoGP Mandalika 2024. Dia turut memberikan trofi juara pertama yang dimenangkan Jorge Martin di podium.

Selepas penyerahan trofi, Jokowi keluar dari podium dan disambut masyarakat yang sudah menunggu di dekat mobil RI 1. Presiden berfoto bersama beberapa orang, termasuk di antaranya penggemar MotoGP luar negeri.

Sebelum memasuki mobil RI 1, Jokowi memberikan pernyataan kepada awak media. Dia mengaku senang karena MotoGP Mandalika 2024 berjalan semakin baik dari tahun ke tahun.

“Penyelenggaraan MotoGP Mandalika kali ini sangat baik, utamanya dengan manajemen yang baik, fasilitas juga kita lihat semakin baik. Yang ketiga, 3.000 kru yang ada di sini semuanya dari NTB,” kata Jokowi saat ditemui awak media di area belakang paddock Sirkuit Mandalika.

“Saya kira yang masih kurang kita evaluasi, kita perbaiki, koreksi, kita perbaiki. Dorna tadi bilang berbeda, sangat baik. Ada tarian dan segala macam,” pungkasnya.

Simak Video Jokowi Apresiasi Gelaran MotoGP Mandalika 2024: Sangat Baik

[Gambas:Video 20detik]

(bay/cas)

Membagikan
Exit mobile version