Minggu, Oktober 27


Jakarta

Presiden ke-7 RI Joko Widodo (Jokowi) menikmati malam Minggu di night market Koridor Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Kota Solo, Jawa Tengah. Jokowi sempat menikmati penampilan biola dari musisi jalanan di lokasi.

Dilansir detikJateng, Jokowi tiba sekira pukul 20.30 WIB, Sabtu (26/10/2024). Ditemani Paspampres, Jokowi turun dari simpang Gatsu di Jalan Slamet Riyadi. Jokowi kemudian berjalan menikmati night market di Koridor Gatsu.

Masyarakat yang mengetahui kedatangan Jokowi sontak langsung berusaha mendekat untuk berfoto bersama, mengajak salaman, dan mengambil dokumentasi kunjungan Jokowi.


Setelah beberapa puluh meter berjalan, perhatian Jokowi teralihkan dengan musisi jalanan, Arif Fatoni (34). Arif tengah membawakan lagu Can’t Help Falling in Love. Jokowi tampak menikmati penampilan Afif.

“Maaf saya tuna netra, jadi saya tidak tahu kalau Pak Jokowi menyaksikan penampilan saya. Tapi tadi saya dengar banyak yang teriak Pak Jokowi,” kata Arif kepada detikJateng di lokasi.

Jokowi kemudian melanjutkan berjalan menyusuri Koridor Gatsu dengan terus diajak foto oleh masyarakat. Jokowi lantas meninggalkan kawasan Gatsu sekira pukul 21.25 WIB.

“Rame banget” kata Jokowi kepada awak media sebelum meninggalkan Koridor Gatsu.

Baca selengkapnya di sini

(lir/lir)

Membagikan
Exit mobile version