Selasa, September 17


Jakarta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) kagum oleh promosi Kongres ke-6 PAN yang sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat. Jokowi mengaku sampai geleng-geleng kepala saat melihat foto Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) mejeng di Times Square.

Hal itu disampaikan Jokowi saat menyampaikan pidato di Kongres ke-6 PAN di Jakarta, Jumat (23/6/2024). Mulanya, Jokowi menyampaikan rasa sangat bahagia bisa hadir di Kongres sekaligus ulang tahun PAN.

“Malam hari ini saya merasa sangat gembira sekali sangat gembira sekali bisa hadir di Kongres ke-6 dan hari ulang tahun PAN yang ke-26,” kata Jokowi.


Jokowi mengatakan Kongres PAN menjadi satu-satunya kongres yang promosinya sampai ke Times Square, New York, Amerika Serikat. Jokowi mengaku melihat itu sampai geleng-geleng kepala.

“Di acara satu-satunya kongres partai yang promosinya sampai ke Times Square, sampai ke New York, Amerika Serikat, saya lihat geleng-geleng saya,” ungkap Jokowi.

Jokowi kagum melihat foto Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berbaju biru mejeng di Times Square. Jokowi menyebutkan Zulhas terlihat ganteng.

“Di Times Square ada fotonya Pak Zulkifli Hasan, saya lihat kagum saya kagum betul, Pak Zulkfili Hasan berbaju biru dan ganteng sekali,” ujarnya.

(whn/idn)

Membagikan
Exit mobile version