Jumat, September 27


Jakarta

Beberapa waktu lalu, Joe P Project mengalami musibah berupa kebakaran rumah di Bandung, Jawa Barat, akibat korsleting listrik. Joe menceritakan kondisinya dan keluarga pascakebakaran.

Setelah musibah kebakaran yang menghanguskan lantai dua rumahnya, pemilik nama lengkap Joe Hana Sutisna itu sangat bersyukur atas dukungan luar biasa dari teman-temannya.

“Saya punya teman yang sangat luar biasa sekali, seperti kemarin kebakaran, banyak yang memberikan bantuan,” kata Joe P Project saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024).


Setiap hari, Joe P Project menerima pesan dari teman-teman yang menanyakan bantuan apa yang diperlukan olehnya. Dukungan yang begitu besar sampai membuatnya merasa malu karena begitu banyak yang ingin menolong.

“Hampir setiap hari banyak yang hubungi aku, ‘Ada yang bisa dibantu nggak?’, sampai aku malu,” tutur Joe P Project.


Banyak teman-temannya yang bersedia membantu musisi berusia 57 tahun itu untuk mengganti peralatan yang rusak hingga membangun kembali rumahnya yang terbakar.

“Salah satu temanku dosen, dia mau gantiin semua barang elektronik, seperti TV yang lain-lain diganti. Ada juga teman arsitek yang bantu benerin rumah, dia mau bikinin gaya industrial,” terang Joe P Project.

Di tengah musibah yang menimpanya, musisi kelahiran Bandung itu merasa beruntung memiliki lingkaran teman-teman yang tidak hanya memberikan simpati, tetapi juga tindakan nyata dalam membantu.

“Saya berterima kasih pada semua teman-temanku, yang memberikan simpati dan empati, saya berterima kasih banyak,” pungkasnya.

(ahs/pus)

Membagikan
Exit mobile version