Sabtu, Oktober 12


Jakarta

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang memberikan komentar mengenai Joddy eks sopir kakaknya dan Bibi Ardiansyah yang diberikan pekerjaan baru oleh Raffi Ahmad usai bebas dari penjara.

Mayang turut senang mendengar hal tersebut. Ia juga mengucapkan selamat atas pekerjaannya itu. Mayang juga mengatakan Joddy berhak untuk menjalankan kehidupan usai bebas dari penjara.

Tak hanya itu, Mayang juga memberikan selamat atas bebas bersyaratnya Joddy. Ia berharap semoga ‘sekolah kehidupan’ yang dijalani beberapa waktu lalu bisa memberikan hikmah.


“Selamat untuk Joddy, semoga selama sekolah kehidupan kemarin jadi pembelajaran berharga buat Joddy,” kata Mayang saat ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).


Dalam penuturannya, Mayang juga mengaku sudah ikhlas dengan apa yang terjadi pada kakaknya. Ia diberikan nasihat oleh ayahnya dan diberitahu tidak boleh memberikan komentar buruk mengenai hal tersebut.

“Awal-awal pasti kecewa ya kok dia bisa bebas sih? Tapi aku dikasih tahu sama daddy untuk bisa menerima dan dia juga berhak menjalankan kehidupan selanjutnya,” jelasnya lagi.

Mayang sadar jika larut dalam kesedihan itu juga tidak akan mengembalikan kakak dan kakak iparnya dalam keadaan semula.

“Kalau aku berlarut-larut dalam kekecewaan, tidak mengembalikan kakak aku yang sudah nggak ada,” tuturnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad memang mengajak Joddy untuk bekerja karena rasa kemanusiaan dan disebut pernah mengalami hal yang serupa dengan Joddy.

“Jadi kamu masih pengen kerja lagi, Jod?,” tanya Raffi Ahmad di YouTube RANS Entertainment, dilihat detikcom, Senin (7/10/2024).

“Masih, Aa. Sampai sekarang belum ada pekerjaan. Bagaimanapun juga, aku harus menafkahi keluarga di rumah,” jawab Joddy.

Bapak tiga orang anak itu memberikan pekerjaan kepada Joddy sebagai salah satu orang yang bisa memaksimalkan kontennya.

(wes/wes)

Membagikan
Exit mobile version