Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Selebgram Halda Rianta dan artis Jirayut belakangan dijodohkan oleh netizen. Menanggapi hal itu, keduanya tampak santai.

“Kita mah santai saja,” kata Jirayut ditemui di Studio Trans7 kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

“Santai saja kita mah. Kalau dibilang Halda pacaran? Hanyut? Oke hajar kita mah. Karena kita kan ya sudahlah ya,” timpal Halda.


Namun, keduanya mengaku tak tahu hubungan ke depannya seperti apa. Mereka belum ada niatan untuk mengikat dalam hubungan resmi.

“Kita nggak tahu ke depannya. Ya sudah ikutin, santai,” kata Jirayut.

“Kita bocahnya chill saja,” sahut Halda.

Melihat sosok Jirayut, adik artis Arafah Rianti itu mengaku pria asal Thailand itu orangnya baik dan santai. Halda juga mengaku bahagia. Begitu juga sebaliknya Jirayut melihat sosok Halda adalah perempuan yang menyenangkan.

“Sosoknya dia baik dan dia goodboy, ya kan dia kan orangnya chill, memberi positive vibes. Kalau di sekeliling dia tuh orang ikut Bahagia,” kata Halda.

“Kita kebalik. Bukan kebalik, dia seru juga lucu. Kayaknya kita cocok ngobrol nyambung, orangnya baik. Terus masuk saja sama dia,” timpal Jirayut.

Keduanya merasa nyambung karena sama-sama tak jelas.

“Karena kita sama-sama nggak jelas. Negatif ketemu negatif kan positif. Jadinya cocok,” kata Halda.

Sebelumnya perjodohan itu dilakukan oleh Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano. Mereka tak menyangka respons netizen begitu besar.

“Dijodohin Om Deddy Corbuzier. Kita mah senang saja ya, terus ternyata banyak orang senang sama kita. Terus kita lihatnya juga lucu,” kata Halda.

Ditegaskan lagi, keduanya masih belum resmi berpacaran. Mereka punya istilah sendiri menggambarkan hubungan saat ini.

“Kita TTS, teman tapi sayang,” kata Halda.

(fbr/mau)

Membagikan
Exit mobile version