Minggu, Juli 7


Jakarta

Artis Jessica Iskandar sedang hamil anak ketiga. Ia mengungkapkan ada perbedaan mencolok dari apa yang dialami.

Bintang film Dealova itu mengaku sedang pisah ranjang dengan suami. Hal itu dikarenakan dirinya merasa ingin menjauh dari bau Vincent Verhaag dan kondisi tempat tidur yang sempit.

“Iya aku awal-awal tidur gerah banget, nggak suka cium bau suami, sempit, terus aku bilang sama suami aku. Dia tidur sama El, nah pas itu aku tidur nyenyak banget,” ujarnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.


“Sampai bilang kayaknya enak deh kita pisah ranjang, soalnya aku tidurnya lebih enak. Terus suami aku ketawa doang,” lanjutnya.

Jessica Iskandar akhirnya memutuskan untuk membeli ranjang baru untuk suami di kamar. Hal itu pun membuat Vincent Verhaag terkejut karena dikira bercanda.

“Nah pas itu ya aku siapin dua ranjang di kamar kepisah sama lemari kayak kamar kos. Awalnya dia kaget dikira nggak serius ternyata beneran,” tuturnya.

Ibunda El Barack itu mengungkapkan respons suami saat meminta pisah ranjang. Awalnya Vincent Verhaag disebut tak menerima hal tersebut.

“Soalnya aku penginnya gitu, mungkin bawaan anak. Awalnya agak sensi-sensi tapi sekarang sudah oke,” katanya.

Jessica Iskandar mengatakan usia kehamilan anak ketiga sudah masuk empat bulan. Belum lama ini ia cek USG dan senang dengan apa yang dilihat.

“Sudah kelihatan tulang belakangnya, jari-jarinya, denyut jantungnya juga normal, aliran darah ke pusar juga lancar, beratnya juga sesuai dengan kandungannya. Jenis kelaminnya nanti kita keep, karena mau gender reveal ceritanya. Bulan depanlah,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version