Kamis, Oktober 3


Jakarta

Jessica Iskandar mengaku bucin dengan suaminya, Vincent Verhaag. Menurut Jessica Iskandar hal itu bisa membuat rasa cinta semakin tinggi.

“Oh itu benar karena bucin itu diperlukan. Untuk memupuk rasa kasih sayang, rindu, perhatian kepada suami,” kata Jessica Iskandar ditemui di Studio Brownis Trans TV, Jumat (29/3/2024).

“Karena kalo kita nggak sama suami kita bucin sama siapa? Yang penting sudah sah,” tambahnya.


Bucin bukan berarti posesif menurut perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Justru dengan bucin bisa jadi cara untuk mempererat komunikasi.

“Posesif sih nggak, cuma aku orangnya santai. Bucinnya kayak selalu kangen teleponan, video callan, kirim-kirim foto. Ya selalu kalau tidur nempel kakinya entah nempel atau kayak tangannya harus nempel, nggak harus pelukan kayak gitu. Kayak ada rasa saling membutuhkan,” jelas Jessica Iskandar.

Selaian perlakuan bucin, Jessica Iskandar mengaku suka membuat masakan untuk suami dan anaknya.

“Aku suka masak, tapi jarang. Kadang-kadang sih kalau ada waktu luang, kalau ada mood pengin masak,” ungkapnya.

Tidak perlu menu yang sulit. Ibu dua anak itu suka menyajikan menu masakan sederhana dan tidak pedas untuk Vincent Verhaag. Sedangkan untuk anak-anaknya, Jessica Iskandar suka membuatkan sarapan.

“Kalau suami tuh kebetulan orangnya gampang banget ya, asal nggak pedas sama kayak aku. Terus kalau El Barack pas dia libur kayak Sabtu Minggu pas dia libur. Sarapannya gampang saja scramble egg, telor diapain, roti diapain,” pungkasnya.

Simak Video “Kuasa Hukum CSB Sayangkan Kasus Kliennya Masuk ke Perkara Pidana
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version