Minggu, Oktober 20


Jakarta

Beberapa waktu lalu Vincent Verhaag menolak tawaran Raffi Ahmad yang ingin membiayai proses persalinan Jessica Iskandar.

Hal tersebut menjadikan netizen memberikan pujian kepada suami Jessica Iskandar itu. Jessica Iskandar mengaku bangga dengan sikap yang diambil Vincent.


“Aku senang dan bangga, maksudnya aku baru kali ini ketemu sama cowok yang bisa bertanggung jawab bukan hanya dengan aku tapi dengan anak aku,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024).

Menurut perempuan yang biasa disapa Jedar, suaminya sempat menanyakan apakah ucapannya salah saat menolak tawaran Raffi Ahmad.


“Iya dia sempat tanya ke aku, ‘Tadi gimana? Aku nggak apa-apa kan ngomong begitu?’ Aku bilang ya nggak apa-apa, kamu kan bertanggung jawab sama keluarga kamu,” tutur Jedar.

Dikatakan Jedar, Vincent mengutarakan ucapan terima kasih atas niat baik Raffi Ahmad.

“Tapi dia bilang ‘Ini kan keluarga saya, jadi kalau masalah melahirkan dan kebutuhan keluarga saya, ya prioritasnya saya akan utamakan sekali’ begitu dia bilangnya.

Raffi Ahmad juga tak tersinggung dengan jawaban Vincent. Ia justru senang dengan jawaban Vincent karena suami yang bertanggung jawab.

“Dia kan kawan lama ini,” tutur Raffi Ahmad yang ada di samping Jessica Iskandar.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version