Jumat, Oktober 18


Jakarta

Hingga saat ini rumah mewah tingkat dua mantan presenter berita Jeremy Teti belum juga laku terjual. Padahal banyak pembeli yang sudah datang untuk melihat dan menawarnya.

Lantas kenapa sih Jeremy Teti belum melepas rumahnya tersebut? Padahal sempat diketahui Jeremy Teti beberapa tahun lalu memang mengutarakan ingin menjual rumahnya.


“Menunggu harga tertinggi siapa yang mau,” ungkap Jeremy Teti yang menyebut rumahnya di kawasan Jakarta, saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).


Rumah Jeremy Teti Foto: YouTube deHakim’s Story

Jeremy Teti menuturkan rumah itu adalah salah satu harta yang berharga baginya. Karena itu dibeli dari hasil keringatnya sendiri saat merantau ke Jakarta.

“Gue kayaknya orang pertama deh di komplek perumahan itu. Dulu sampingnya itu masih rawa-rawa, tetangga kanan kiri belum ada, gue sudah di sana,” terangnya lagi.

Terus mau dijual dengan harga berapa sih? Jeremy juga belum mau bicara mengenai hal tersebut.

“Sementara ya gue belum berani ngomong harga,” ujar Jeremy Teti.

Alasannya pindah dari rumah yang dibangun atas hasil jerih payahnya selama di dunia entertainment karena ia ingin pindah dan tinggal bersama keluarganya.

“Kepikiran untuk pindah iya, pengen pindah setelah kita udah dewasa, dulu masa kecil kita semua terpencar hidup masing-masing mencari kehidupan, kita ingin ngumpul lagi rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” terang Jeremy Teti.

(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version