Sabtu, Oktober 19

Jakarta

Buat yang suka bengang bengong, mungkin ajang ini adalah cara yang pas untuk menyalurkan ‘bakat’ milikmu. Di Tokyo, Jepang, puluhan orang ikut serta dalam kompetisi ‘boto’ alias tidak melakukan apapun selama 90 menit. Lomba ini diadakan pada 13 Oktober 2024 pukul 11.30 waktu setempat.

Bertempat di Ark Karajan Plaza, Roppongi Hills, perlombaan ini diikuti oleh 90 orang atau 60 tim. Mereka adalah orang-orang yang terpilih di antara 528 pendaftar.

Kompetisi ini utamanya menilai kemampuan orang dalam relaksasi tubuh dan pikiran. Bahkan, detak jantung mereka dipantau loh, detikers.


Selain itu, partisipan tampil dengan fesyen yang menyimbolkan profesi atau posisi pekerjaan mereka. Jadi, sisi artistik mereka juga dinilai.

[Gambas:Youtube]

Acara ini disiarkan secara langsung (live) di Nico Nico Douga. Penonton dapat memberikan vote, yang nantinya juga masuk penilaian untuk menentukan pemenang.

Untuk hadiah yang ditawarkan, tim yang menang akan diakomodasikan perjalanan ke Ise-Shima selama dua hari satu malam. Bagi pengunjung, ada juga hadiah ‘Zero Gravity Chair’ untuk dua orang pemenang yang beruntung.

Hmm, menarik juga sih, tinggal bengong saja, eh tahu-tahu dapat trip gratis. Jadi, siapa nih di antara kalian yang tertarik untuk ikutan lomba yang satu ini? Coba tulis di kolom komentar strategi apa yang bakal kalian pakai biar jadi pemenangnya.

(ask/ask)

Membagikan
Exit mobile version