Sabtu, September 28


Jakarta

Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng meninggal dini hari tadi. Jenazah Tanri Abeng dimakamkan di samping makam istrinya, Farida Nasution.

Pantauan detikcom, Minggu (23/6/2024), keluarga hingga kerabat mengantarkan jenazah Tanri Abeng ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman keluarga Tanri Abeng University.

Jenazah Tanri Abeng tiba di pemakaman keluarga sekitar pukul 13.00 WIB. Keluarga dan kerabat yang mengantar terlihat menangis dan menundukkan kepala saat jenazah Tanri Abeng dimasukkan ke liang lahad.


Keluarga kemudian membacakan doa di samping makam Tanri Abeng. Anak sulung Tanri Abeng, Emil Abeng, memohon maaf untuk ayahnya di hadapan keluarga dan kerabat yang hadir di pemakaman.

“Kami sangat berterima kasih atas segala yang diberikan kepada Pak Tanri selama hidupnya. Beliau tidak pernah ingin menyakiti orang, beliau selalu ingin membantu orang. Mohon maaf jikalau almarhum sempat barang kali membuat sakit hati atau berbuat salah, kami atas nama keluarga ingin mengucapkan seribu maaf,” kata Emil Abeng di hadapan yang hadir.

(haf/haf)

Membagikan
Exit mobile version