Kamis, Oktober 10


Jakarta

Tidak terasa masa jabatan pemerintahan Kabinet Indonesia Maju di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera berakhir. Suasana jelang purnatugas pun mulai dirasakan oleh sejumlah menteri, termasuk Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Di tengah suasana jelang perpisahan ini, Basuki mengajak Sri Mulyani untuk berduet bersama. Duet itu dilakukan dalam agenda Serah Terima Barang Milik Negara (BMN) Kementerian PUPR.

Keduanya berduet memainkan lagi Menghitung Hari ciptaan Melly Goeslaw. Dalam duet ini, Basuki memainkan drum, sedangkan Sri Mulyani yang menjadi vokalisnya dan bernyanyi.


“Ibu bapak sekalian, ini kan kami berdua tinggal menghitung hari. Untuk itu kesempatan ini saya tahu ibu sibuk dan ada rasa galau, tentu saya ingin menghibur ibu, menghibur sama-sama,” kata Basuki, di Kantor Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2024).

“Menghibur diri sendiri. Ini bagian yang selalu Pak Bas menodong saya,” kelakar Sri Mulyani, menjawab ajakan Basuki.

Setelah sempat menyanyikan lagu Menghitung Hari, keduanya menyempatkan diri menyanyikan lagu kedua. Lagu tersebut berjudul Cat Size karya Suzi Quatro.

Sebagai informasi, Basuki Hadimuljono telah menjabat sebagai Menteri PUPR selama 10 tahun, menemani kepemimpinan Jokowi dari 2014-2024. Sedangkan Sri Mulyani telah menjabat sebagai Menteri Keuangan selama 8 tahun menjabat dari 2016-2024.

(kil/kil)

Membagikan
Exit mobile version