Selasa, Juli 2


Jakarta

Jelang menikah dengan pujaan hatinya, Dea Sahira, pada 7 Juli 2024 mendatang, Chand Kelvin menggelar pengajian pada Minggu (30/6/2024) di masjid yang ada di sekitar rumahnya. Kemarin pengajian juga digelar di kediaman calon mempelai wanita.

“Alhamdulillah hari ini 30 Juni pengajian menjelang akad. Kemarin 29 sudah di rumah calon istri saya. Hari ini tanggal 30 masjid di depan rumah saya. Insyaallah doain semua lancar,” kata Chand Kelvin ditemui di kediaman orang tuanya, Jatikramat, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/6/2024).

Memilih menggelar pengajian di masjid depan rumah orang tuanya, Chand Kelvin mengaku ada alasan tersendiri. Hal itu karena ia kerap bermain dan salat di sana sejak kecil.


“Ini kebetulan masjid depan rumah orang tua persis. Jadi hampir setiap hari salat di Baitul Hidayah. Masjid ini sudah akrab dari saya kecil,” jelasnya.

Bintang sinetron berusia 39 tahun itu bersyukur saudara dan kerabat banyak yang datang. Doa mengiringi langkahnya menuju hari bahagia bersama Dea Sahira.

“Tadi juga banyak undangan yang datang. Ada doa kerabat, sudara yang datang. Persiapan nggak lama ada yang pasang tenda, terus juga di sini banyak teman-teman dekat bantu, yang penting acara khidmat,” kata Chand Kelvin.

Pada prosesi pengajian jelang pernikahan, Chand Kelvin meminta maaf kepada orang tua. Tentu cowok bernama lengkap Chandra Adi Prakoso itu meminta restu untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Iya pastinya mohon maaf ke orang tua, banyak salah, banyak dosa, dan minta restunya saya mau nikah. Kan nggak mungkin sesering dulu waktu sebelum menikah. Tapi orang tua tetap nomor satu, sekrang saya dikit lagi mau punya keluarga. Semoga doa restu mama papa dan keluarga bisa sampai,” harap Chand Kelvin.

Hari H pernikahan dikatakan Chand Kelvin sudah siap dan tinggal pelaksanaannya saja.

“Persiapan semuanya udah hampir semua disiapkan dan juga lagi dilakukan. Semoga lancar sampai hari H, tercukupi semuanya. Dan yang paling penting berusaha, ikhtiar, dan minta doa untuk teman-teman semua,” tukas Chand Kelvin.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version