Rabu, Oktober 23


Jakarta

Timnas Indonesia U-17 akan dijamu oleh Timnas Kuwait U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Garuda Muda disebut sedang menanjak.

Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 Grup G berlangsung di Kuwait pada 23-27 Oktober 2024. Indonesia sudah menjalani persiapan untuk ajang ini sejak pertengahan Agustus 2024.

Sebanyak delapan pertandingan dijalani oleh tim asuhan Nova Arianto itu. Hasilnya, Indonesia membukukan empat kekalahan, tiga kemenangan, dan sekali meraih hasil imbang.


Dalam dua pertandingan terakhir, Indonesia menang 2-1 atas Qatar dan imbang 1-1 menghadapi lawan yang sama. Dengan hasil-hasil yang didapat Timnas U-17, salah satu penggawanya, Algazani Dwi, menegaskan tim Merah-Putih dalam kondisi baik untuk menjalani tiga laga di Kuwait.

Selain Indonesia dan Kuwait, Grup G juga dihuni oleh Kepulauan Mariana Utara dan Australia. Kuwait akan menjadi lawan pertama Indonesia dalam laga di Abdullah Alkhalifa AlsabahStadium, Rabu (23/10/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 21.30 WIB.

Setelah melawan Kuwait, Indonesia melawan Kepulauan Mariana Utara pada 25 Oktober 2024, dua hari berselang menghadapi Australia.

“Situasi tim sangat siap untuk menghadapi pertandingan melawan Kuwait, Kepulauan Mariana Utara, dan Australia. Kami sudah menjalani training camp di Spanyol dan Qatar, dan tim semakin baik di setiap pertandingan uji coba yang kami lakukan,” kata Algazani di situs Kita Garuda.

“Kami menjaga kondisi fisik dan fokus pada latihan taktik di setiap sesi. Semua latihan berjalan bagus dan situasi tim sangat baik di Kuwait,” kata dia menegaskan.

(cas/aff)

Membagikan
Exit mobile version