Minggu, Oktober 27


London

Mikel Arteta memuji Arne Slot jelang pertandingan Arsenal kontra Liverpool. Dia menilai pria Belanda itu membuat Merseyside Merah semakin tangguh.

Matchday kesembilan Premier League menyajikan big match Arsenal vs Liverpool. Duel dijadwalkan Minggu (27/10/2024) malam WIB di Emirates Stadium.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 21 poin dan akan menyalip Manchester City apabila menang di Emirates. Arsenal di posisi keempat dengan 17 poin.


Liverpool lagi dalam tren positif sejak awal musim 2024/2025. Mohamed Salah cs meraih 11 kemenangan dari 12 laga yang dijalani di semua kompetisi.

Catatan mentereng Liverpool itu diakui Mikel Arteta berkat sentuhan Arne Slot. The Reds disebutnya semakin kuat setelah Slot datang menggantikan Juergen Klopp di Anfield.

“Ya, sangat bagus. Mereka sedang dalam momen yang sangat bagus, performa yang hebat,” kata Arteta jelang laga Arsenal vs Liverpool, dilansir dari Football London.

“Anda dapat melihat sentuhan yang dia [Arne Slot] berikan kepada mereka, kepada tim yang sudah sangat kuat. Anda dapat melihat jejaknya di sana pada tim,” sambungnya.

“Ini adalah tim yang telah berkompetisi selama sembilan tahun di level tertinggi. Mereka tahu cara berkompetisi, cara mengancam Anda ketika bola sangat jauh, terutama ketika bola berada di unit luar. Mereka memiliki kualitas untuk merusak Anda.”

“Selama sembilan tahun secara konsisten hal itu telah ada di sana. Ini berarti mereka sangat ahli dalam apa yang mereka lakukan,” Mikel Arteta mengungkapkan.

(bay/bay)

Membagikan
Exit mobile version