Senin, September 23

Jakarta

Venezia meraih kemenangan perdananya di Liga Italia. Jay Idzes cs menang dua gol tanpa balas atas Genoa. Bek timnas Indonesia itu bermain penuh dan mendapat pujian dari para netizen di Tanah Air atas penampilannya yang baik.

Giornata kelima Serie A mempertemukan Venezia vs Genoa. Laga berlangsung di Pier Luigi Penzo Stadium, Sabtu (21/9/2024) malam WIB. Jay Idzes tampil sebagai starter Venezia vs Genoa. Penggawa Timnas Indonesia itu dipasang sebagai bek kanan tim tuan rumah dalam formasi 3-5-2.

Kemenangan ini membawa Venezia naik ke urutan 14 klasemen Liga Italia dengan 4 poin. Genoa tertahan di posisi 11 dengan 5 poin. Di X, para netizen memuji penampilan tenang khas Bang Jay.


“Solid banget mainnya. Apalagi pas peluang trakhir genoa tadi. Block berkelas dari bang jay,” puji seorang netizen. “Mudah-mudahan jay konsisten main bagus at least musim depan bisa dilirik klub papan tengah Serie A,” demikian harapan yang lain.

“Makin matang bang jay dan bawa indonesia ke level lebih atas di dunia sepak bola,” tulis sebuah akun. “Di menit akhir tadi hampir kecolongan, untungnya jay cepet nutup ruang tembak pemain lawan alhasil cuma dapet tendangan pojok,” sebut netizen yang menganalisis performa Bang Jay.

Berikut reaksi yang lain:

(fyk/fyk)

Membagikan
Exit mobile version