Senin, Oktober 14


Jakarta

Penyanyi Shanty kembali pulang ke Indonesia. Setelah menikah dengan Sebastian Paredes, Shanty memilih tinggal di Hong Kong ikut dengan suami.

Selama 12 tahun, Shanty vakum dari dunia hiburan Indonesia. Akhirnya sekitar awal 2022, penyanyi kelahiran 30 Desember 1978 itu kembali tinggal di Jakarta memboyong serta dua orang anaknya.

Namun, yang jadi perhatian adalah pelantuan Oh Kasih itu tidak membawa suami bulenya ke Indonesia. Shanty mengatakan dia pulang ke Jakarta karena COVID-19 yang membuatnya nggak tahan.


“(Balik ke Indonesia) pas ujung-ujungnya COVID. Kalian sudah kelar COVID di sini, 2022 Maret, di Hong Kong masih huru-hara. Meledak, ceu urang (kata kita arti dalam bahasa Sunda) aku tak kuat lagi,” cerita Shanty di FYP Trans 7, Jumat (11/10/2024).

Mendengar jawaban Shanty, Irfan Hakim kemudian menggoda Shanty dengan menyinggung sosok suaminya. Irfan mempertanyakan, Shanty kembali ke Indonesia dari Hong Kong karena tidak kuat dengan pandemi atau suami.


“Cubit yah…,” jawab Shanty cepat sambil tertawa ke arah Irfan Hakim.

Shanty mengatakan dia tak mau memkirkan hal-hal lain. Paling penting untuknya adalah bahagia.

“Yang penting aku mah gini, yang penting semua bahagia,” jawabnya.

“Aku memilih santai dan bahagia,” sambung Shanty dengan gaya centilnya.’

Sepulangnya ke Indonesia, hal pertama yang banyak disorot soal dirinya yang tak lagi memakai nama belakang suaminya, Paredes. Nama Parades juga hilang dari Instagramnya.

Nama Instagram Shanty bukan lagi @shantyparedes, melainkan menjadi @shantyofficial.

Shanty dan Sebastian Paredes diketahui menikah pada 2010. Selama menikah, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Setelah resmi menikah, Shanty menetap di Hong Kong bersama sang suami. Sebastian Paredes diketahui bekerja sebagai salah satu petinggi bank ternama.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version