Kamis, Oktober 24


Jakarta

Artis multitalenta Raffi Ahmad dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Adanya Raffi Ahmad untuk membantu pemerintahan sudah dipertanyakan sejak diundang ke kediaman Presiden Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Raffi Ahmad dilantik bersama dengan 26 pejabat negara lainnya. Ayah tiga anak itu bersyukur mendapat kepercayaan bergabung dalam pemerintahan Republik Indonesia.

“Saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Prabowo Subianto, atas kepercayaannya melantik saya menjadi utusan khusus presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni,” kata Raffi Ahmad di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10/2024).


Suami Nagita Slavina itu ingin momen ini menjadi kesempatannya mengabdi kepada Tanah Air. Dia berharap bisa bekerja maksimal.

“Mudah-mudahan apa yang saya lakukan di sini saya bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan, dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan Bapak Presiden, Bapak Prabowo Subianto, agar bisa terpenetrasi dengan baik,” tuturnya.


“Pastinya untuk seluruh masyarakat Indonesia saya mohon doanya, saya mohon restunya, agar saya bisa mengembangkan amanah ini dengan baik untuk bangsa dan negara,” ucap Raffi Ahmad memohon doa dan restu.

Dalam kesempatan yang sama, presenter berusia 37 tahun itu juga ditodong pertanyaan soal program yang disiapkan sebagai utusan khusus presiden. Raffi mengatakan masih akan berdiskusi.

“Untuk masalah program ke depan saya juga sudah mempersiapkan, tapi diskusinya mungkin nanti karena beberapa hari ini kan masih ada pelantikan,” jawab Raffi Ahmad.

“Mungkin setelah ini saya juga menunggu instruksi dari Pak Presiden untuk nanti berdiskusi tentang program kerja apa saja yang memang harus kita sinkronisasikan. Kalau memang saya di sini sesuai dengan bidang yang menurut saya kapasitasnya bisa saya jalankan, yaitu pembinaan generasi muda dan juga pekerja seni,” lanjutnya.

Pemilik RANS Entertainment itu mengatakan masih banyak hal yang harus didiskusikan untuk program yang akan dilakukannya. Raffi Ahmad juga mengatakan akan mengajak kolaborasi bukan cuma dengan selebritas.

“Ya pastinya bukan hanya pekerja seni saja, tapi saya juga meminta restu, mengajak kolaborasi untuk seluruh lapisan elemen, masyarakat, apa pun itu,” ucapnya.

“Karena utusan khusus presiden di sini memang tugas kami menyinkronisasikan, membantu percepatan, akselerasi, dan juga membantu penetrasi agar apa yang memang diarahkan oleh Pak Presiden untuk kedaulatan rakyat, untuk kebersamaan kita, rakyat Indonesia, agar terjadi lebih baik, lebih cepat, dan tepat sasaran,” pungkas Raffi Ahmad.

(pus/mau)

Membagikan
Exit mobile version