Minggu, September 29


Jakarta

Kabar Prilly Latuconsina pacaran dengan Dikta belakangan mencuat dan menjadi pertanyaan yang besar. Hal ini dikarenakan ada beberapa potongan video yang memperlihatkan kebersamaan keduanya tersebar di internet.

Bukan hanya itu kedua pasangan ini juga sedang menjalani proyek film bersama. Dalam film ini keduanya memang beradu akting yang bikin netizen terbawa perasaan.


Lantas apakah benar keduanya menjalin hubungan?

“Doain saja,” jawab Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.

Prilly Latuconsina mengatakan saat ini umurnya bukan lagi untuk pacaran. Diketahui saat ini Prilly menginjak usia 27 tahun.

“Lihat aja ya nanti (jodoh sama Dikta). Kayaknya umur aku bukan masuk pacaran ya, semoga nanti (ada jodohnya)” paparnya lagi.

Di satu sisi, Prilly Latuconsina mengaku senang karena aktingnya dengan Dikta dalam satu proyek film bersama bisa memancing perasaan netizen.

“Ya senang ya, aku sama mas Dikta berperan bareng, tiba-tiba disukai sama penonton chemistry-nya, dijodohkan,” terangnya lagi.

Prilly Latuconsina bukan kali pertama dijodoh-jodohkan oleh netizen. Sebelumnya ia juga dianggap pantas menjadi pasangan Reza Rahadian karena keakraban keduanya yang memang sering diperlihatkan.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version