Jumat, Oktober 18


Jakarta

Penyanyi Happy Asmara belakangan viral usai kedekatan dengan Gilga Sahid. Lantas apakah keduanya benar-benar sudah berpacaran?

“Ya kita mah temen saja semuanya, kita baik. Aku takut ya, pamali kalau disebut-sebut. Nanti insyaallah ada berita baik gitu saja entah dari musik atau apa,” kata Happy Asmara ditemui di Studio Berkahnya Ramadan Trans TV, Mampang Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2024) malam.

Perempuan yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata tersebut menambahkan senang bisa mengenal Gilga Sahid.


“Iya kita mempunyai siapa pun harus bersyukur ya, karena itu pemberian dari Allah kita tidak boleh tolak kalau sudah jodoh,” ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Perempuan pelantun lagu Pingin Sayang ini mengatakan ingin setiap hubungannya segera melangkah ke jenjang yang serius.

“Officialnya kenapa harus dibahas? Aku sudah bilang nggak pernah mau pacaran. Aku penginnya langsung sah, langsung saja nanti ditunggu, insyaallah,” katanya.

Perempuan kelahiran 10 Juli 1999 ini mengatakan Gilga Sahid adalah sosok laki-laki yang sangat baik. Ia juga suka dengan karya yang dibawakan Gilda. Diketahui Gilda Sahid juga merupakan penyanyi.

“Pekerja keras ya seperti aku lah, ya baik orangnya. Suaranya juga bagus, pokoknya ya begitu deh. Sudah ya terima kasih,” ungkapnya.

Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid ramai menjadi perbincangan tengah bulan Maret 2024. Keduanya saat ini sudah berani tampil bersama di beberapa kesempatan. Happy Asmara sebelumnya menjalin asmara dengan Denny Caknan.

Simak Video “Penjelasan Psikolog soal Kesurupan yang Dialami Happy Asmara
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version