Senin, Oktober 7


Jakarta

Belum lama ini beredar sebuah video yang viral di media massa tentang Gus Miftah dan istrinya. Dalam video terlihat Gus Miftah tengah menggoyang-goyangkan kepala istrinya.

Perihal itu Gus Miftah mendapat kecaman. Ia tak tinggal diam dan berusaha menjelaskan yang terjadi sebenarnya.


Saat ditemui di Bundaran HI, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) Gus Miftah menyatakan bahwa itu hanya sebatas candaan. Lalu Gus Miftah menegaskan bahwa video yang viral itu diedit lebih cepat sehingga menampilkan kesan yang negatif.

“Itu (di acara) ulang tahun pondok. Biasalah, disitu saya sama keluarga termasuk dengan istri. Saya malah nggak tau kalau ada video viral. Katanya saya noyor istri lah, kata saya mukul istri lah, macam-macam. Itu saya sama istri malah ketawa ketawa itu,” ujar Gus miftah.


“Kalau saya lihat salah satunya karena ada yang ngedit ininya dicepetin gitu loh. Sehingga seolah-olah saya sama istri berantem atau apa,” lanjutnya.

Hal lain yang diungkapkan Gus Miftah adalah pengakuan bahwa kesehariannya di rumah bersama istri memang penuh canda. Maka dari itu Gus Miftah menegaskan video yang viral itu memang masuk dalam candaannya ke istri.

“Istri malah ketawa, itu malah justru keseharian saya sama istri. Karena dalam rumah tangga itu ada bahasa begini, ‘suami yang baik itu karakternya adalah ketika di rumah, ketika sama istri dia menjadi penghibur yang baik untuk istrinya. Tapi ketika di luar dia nggak akan ngomong soal rumah tangga’ makanya saya tuh sama istri malah lebih banyak guyonnya di rumah, itu nggak ada seriusnya,” papar Gus Miftah lagi.

Gus Miftah kemudian turut membahas candaan yang biasa dilakukan ke istri. Lalu ia juga merasa bahwa video viral itu justru membuatnya dan istri jadi terkesan sedang dalam masalah.

(pig/wes)

Membagikan
Exit mobile version