Minggu, September 29


Jakarta

Artis Faby Marcelia sudah setahun menjanda selepas pisah dengan Revand Narya. Bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengaku sudah ditanya anak-anak soal papi baru.

Faby mengatakan sempat terkejut terkait permintaan dari buah hatinya. Ia memang sudah cerita ke mereka soal perpisahan dirinya dengan Revand.

“Sudah minta papi baru. Aku pernah diginiin, mami lagi mau cari papi baru ya, aku balas, oh iya nanti di minimarket,” ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).


Faby Marcelia mengaku saat ini masih belum kepikiran untuk punya pasangan. Ia ingin fokus bekerja demi kebutuhan anak-anak.

“Sekarang kerja saja ya kerja. Anak-anak sudah tahu, karena sekarang aku apa pun cerita, nggak ada yang aku tutupin,” tuturnya.


Soal Uan Juicy Luicy, Faby menegaskan cuma teman. Meski ia tahu sedang dijodoh-jodohkan.

“Itu teman saja. Anak-anak tahu cuma teman. Jadi karena aku suka masuk ke live dia, dia juga masuk ke live aku, terus netizen engehlah, jadi kayak ya sudah,” katanya.

Lebih lanjut, apakah Uan jadi pria idamannya, Faby Marcelia enggan bicara lebih jauh. Sebab ia juga takut tak enak kalau pelantun Sialan itu sedang dekat wanita lain.

“Kalau untuk berteman baik ya iyalah, karena kan dia memang kepribadian dia juga nggak star syndrome, aksi panggungnya juga oke, humble. Akunya juga nggak enak, takutnya dia lagi sama siapa gitu kan,” pungkasnya.

(mau/nu2)

Membagikan
Exit mobile version