Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Ari Wibowo didoakan rujuk dengan mantan istrinya Inge Anugrah. Hal ini disampaikan netizen setelah melihat keduanya makan malam bersama beberapa waktu lalu.

Saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Transmedia, Jakarta Selatan, Ari Wibowo memberikan jawaban mengenai hal ini.


“Kalau bersama lagi tidak mungkin,” jawab pria yang memiliki nama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo tersebut, Selasa (26/3/2024).

Meski begitu pemain film Tersanjung the Movie ini berterima kasih kepada semua netizen yang sudah mendoakan kebaikan kepadanya.

“Karena biasanya kan netizen membandingkan sama Gading-Gisel, Ira Wibowo dan Katon makanya mereka (mendoakan rujuk). Mereka juga pisahnya baik-baik ya,” katanya lagi.

Ari Wibowo menjelaskan perpisahannya dengan Inge Anugrah memang menyisakan sesuatu perasaan tak enak dalam dirinya. Hal ini dikarenakan ada beberapa tuduhan fitnah yang disebut pernah dilemparkan kepadanya. Seperti diketahui keduanya pernah saling tuding memiliki orang ketiga saat pernikahan.

Tapi saat ini bapak dua orang itu sudah memaafkan mantan istrinya. Ia juga mengatakan tidak mau mengungkit masa lalunya lagi.

“Sudah memaafkan, sudah mengikhlaskan dan sudah move on. Jadi artinya sudah jalan masing-masing demi kebahagiaan diri kedepannya,” katanya lagi.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi cerai pada Selasa (13/9/2023) setelah 17 tahun pernikahan. Perceraian mereka diputus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Simak Video “Akhir Kisah Rumah Tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version