Sabtu, September 7


Jakarta

Presenter Olla Ramlan belum lama ini membuat heboh social media setelah membuat unggahan meminta tolong dan mengaku sudah tidak sanggup lagi.

Ibu tiga anak itu mengaku mengalami sakit lambung serta migrain. Hal itu membuatnya tak dapat berpuasa untuk sementara waktu.

“Untuk sementara nggak boleh puasa, karena dua minggu aku harus ada obat dari dokter yang nggak boleh putus, jadi lumayan nanti gantinya banyak,” kata Olla Ramlan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024).


Kini, kondisinya sudah mulai membaik. Bintang film Jendela Seribu Sungai itu telah dapat beraktivitas seperti biasa.

“So far so good, lumayan enak, tapi aktivitas harus tetap berjalan harus tetap produktif,” tutur Olla Ramlan.

Meskipun terkadang masih merasakan pusing, presenter berusia 44 tahun itu tak ingin terlalu memikirkan apa yang dirasakannya.

“Pusing, tapi harus jalanin, harus positif thinking, kalau mikirnya sakit ya akan sakit,” ujar Olla Ramlan.

Lebih lanjut, Olla Ramlan juga tidak mengungkapkan hal ini kepada putra-putrinya. Itu karena dirinya tak ingin anak-anaknya khawatir akan keadaannya.

“Kebetulan anak aku nggak aku kasih lihat kalau aku lagi sedih, lagi sakit, kalau apa aku nggak kasih lihat, misal di Instagram aku kelihatan sakit itu dari postingan teman-teman, mestinya yang kayak gitu aku nggak usah dikasih lihat, tapi okelah,” pungkasnya.

Simak Video “Olla Ramlan Tunda Puasa untuk Pemulihan Sakit Lambung
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version