Kamis, Juli 4


Jakarta

Pria berinisial TS (60) ditemukan meninggal dunia di Kali Cidepit yang berada di Gang Makam, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban diduga jatuh karena terpeleset dari tebing Kali Cidepit setinggi 13 meter.

“Korban berinisial TS dengan berjenis kelamin laki-laki dan berumur 60 tahun, korban tinggal di sekitar lokasi kejadian,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Hidayatullah, dalam keterangannya, Minggu (30/6/2024).

Hidayatullah mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tukang bangunan yang sedang melakukan pembongkaran di sekitar lokasi. Saat ditemukan, korban berada di aliran Kali Cidepit, di bawah tebing beton.


“Ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB (kemarin). Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat sedang melakukan kegiatan pembongkaran bangunan di sekitar lokasi kejadian,” ucapnya.

“Betul dugaan awal terpeleset dan terjatuh ke Kali Cidepit,” sambungnya.

Petugas menggunakan cara khusus untuk mengevakuasi jasad korban yang berada di bawah tebing dengan kedalaman sekitar 15 meter. Jasad korban ditarik menggunakan tali dari dasar Kali Cidepit.

“Evakuasi jenazah berlangsung selama kurang lebih 30 menit dengan menggunakan tyrolean sistem. Korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk diautopsi,” pungkasnya.

Simak Video ‘Terpopuler Sepekan: Konser Ricuh di Tangerang hingga Sidang Tuntutan SYL’:

[Gambas:Video 20detik]

(fas/fas)

Membagikan
Exit mobile version