Minggu, Oktober 27


Jakarta

Gisella Anastasia dikenal sebagai artis sekaligus pebisnis. Usahanya yang berada di lini kecantikan sangat terkenal dan kerap dikonsumsi banyak orang.

Meski begitu, perjalanan bisnis mantan istri Gading Marten ini tak semulus itu. Ia membangun bisnis ini sejak enam tahun lalu dengan caranya sendiri.

Bisa dibilang, Gisel menjalaninya secara jatuh bangun mengingat begitu banyak bisnis kecantikan yang menjadi saingannya.


Dalam jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2024) Gisel sempat menjelaskan bahwa usahanya ini pernah berada di bawah alias menelan kerugian. Namun apapun yang terjadi ia tetap bertahan.

“Yang pasti nggak selalu mulus kadang di atas, kadang di bawah, kadang di tengah-tengah. Ya untungnya hidup harus terus berjalan kayak kata Bernadya,” ujar Gisel saat merayakan ulang tahun bisnisnya, Madame Gie.


Salah satu alasan Gisella Anastasia tetap mempertahankan bisnisnya meski penuh lika-liku adalah memberikan kepercayaan ke banyak orang.

Ia merasa sebagai publik figur perlu memberikan sesuatu hal yang berpengaruh untuk kehidupan orang banyak.

“Ya berusaha untuk bisa give back ke orang orang agar lebih bisa percaya diri,” jelasnya lagi.

Gisel juga merasa perlu terus mengasah pengetahuannya soal hal baru yang mempengaruhi bisnisnya. Kemudian ia turut menerapkan hal-hal baru demi mempertahankan eksistensi ini.

Perjalanan panjang bisnisnya ini membuat Gisel terus bersyukur bahwa selama enam tahun ia masih tetap konsisten.

(pig/nu2)

Membagikan
Exit mobile version