Senin, Juli 1


Jakarta

Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan.

Warga di sekitar Jembatan Layang atau Flyover Cimindi, perbatasan Kota Cimahi dan Kota Bandung, digegerkan dengan mayat pria tergantung di tepi jembatan. Wajah pria tersebut tampak tertutup lakban.

Dilansir detikJabar, tubuh pria yang mengenakan sweater abu kehitaman itu menjuntai dengan leher terikat tali. Dari bawah, warga dan pengendara sibuk mengabadikan peristiwa tersebut.


Kepolisian dari Polrestabes Bandung dan Polres Cimahi datang ke lokasi kejadian untuk mengecek jasad tersebut. Warga di sekitar mengaku melihat jasad pria itu sekitar pukul 05.30 WIB. Seorang pengemudi ojek, Hendra (56) melihat pria itu tergantung dengan mata dan mulut tertutup lakban.

“Tadi terlihat di mulut sama matanya itu tertutup lakban warna hitam. Ya setelah itu jadi ramai,” ungkap kata Hendra dilansir detikJabar, Jumat (28/6/2024).

Sementara itu, Kanit Resum Satreskrim Polres Cimahi, Ipda Egi mengatakan penanganan pria yang tergantung di Jembatan Cimindi itu diambil alih Polrestabes Bandung. Dia mengatakan ada temuan surat wasiat di kertas karton.

“Jadi memang ada sisa lakban yang menutup mata dan mulutnya. Ada surat wasiat juga minta diantarkan ke RS Imanuel. Untuk identitas juga nanti akan dibuka di RS Sartika Asih, karena akan diautopsi dulu,” ujar Egi.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga Video ‘Jasad Siswi SMA di Lampung Ditemukan di Parit, Tubuhnya Penuh Luka’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)

Membagikan
Exit mobile version