Sabtu, Juli 6


Jakarta

Pelawak Jarwo Kwat memberikan penjelasan soal status anaknya. Putri Anjani disebut sudah punya pacar setelah beberapa kali dikaitkan dengan komedian-komedian Tanah Air.

Jarwo bersyukur kekasih anaknya bukan seorang figur publik. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu lalu mengutarakan lagi alasan tak mau Putri Anjani dengan rekan seprofesinya.

“Kita sudah sama-sama tahu. Mahal sih mahal (bayaran), cuma ya gitu. Masak punya mantu pelawak, nanti ceng-cengan dong di rumah. Ya masak nggak ada lagi sih,” ujarnya di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.


Lebih lanjut, Jarwo Kwat menegaskan bukan tak percaya dengan komedian. Tapi ia memang meminta Putri Anjani mencari orang biasa saja.

“Saya percaya komedian-komedian baik-baik sih, karena manusia juga ada sisi baik dan kurangnya. Tapi variatiflah hidup masak menantu pelawak juga, cari yang lain kek,” tuturnya.

Jarwo mengaku sudah mengenal kekasih anaknya. Bintang film Partikelir itu memberi lampu hijau terkait hubungan tersebut.

“Saya sudah lihat, sudah makan bareng juga, dia masuk kriteria bibit bebet bobot. Kekurangannya kita terima,” katanya.

Di sisi lain, Jarwo Kwat juga mengenang momen dulu menjalin hubungan dengan istri. Ia mengaku ketika ditolak orang tua Nuryana.

“Nggak juga (disetujui), cuma cara meyakinkannya ya dilihat sendiri dah gimana saya,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version