Minggu, Oktober 6


Jakarta

Aktor sekaligus presenter Denny Sumargo mengungkapkan jika anaknya sudah lahir nanti, ia tidak akan membuat banyak konten mengenai hal itu. Dia ingin momen kebersamaan bersama sang buah hati hanya dirasakan bertiga saja bersama istrinya, Olivia Allan.

“Kita juga lagi mengurangi publikasi, mau minta maaf dulu sebelumnya dari proses kelahiran segala macam. Jadi mulai dari proses lahiran, kita juga menolak publikasi karena kita pengin menjalaninya lebih personal,” kata Denny Sumargo saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2024).

Bintang film Perfect Strangers itu juga sudah mengurangi pekerjaannya demi bisa dengan maksimal mengurus anak.


“Kita juga baru sebagai orang tua, kita sudah sepakat, Denny kurangi pekerjaan, belajar sebagai orang tua,” tutur Olivia Allan.

Bahkan, Denny Sumargo juga mengaku tak mau menerima banyak orang yang datang menjenguknya setelah sang istri melahirkan. Dia tak ingin menjadikan momen kelahiran anak sebagai sumber konten.

“Banyak yang mau berkunjung kita tolak, nanti setelah beberapa bulan baru boleh. Kita lagi belajar jadi orang tua, kita ingin menguasai keadaan, nggak mau terlalu cari exposure,” ujar Denny Sumargo.

Sebelumnya, memang sudah ada beberapa brand yang bekerja sama dengan calon anak mereka karena saat itu Denny Sumargo belum mengambil langkah untuk mengurangi publikasi anaknya. Mantan pebasket itu ingin memaksimalkan waktu dengan keluarga kecilnya saat bulan-bulan pertama anaknya lahir ke dunia.

“Memang kita mengurangi pekerjaan, tapi beberapa kita ya sudah, tapi banyak banget yang akhirnya kita tolak, karena kita belum tahu bakal kita publikasikan atau apa, belum berani ambil komitmen apa pun. Makanya kita tadi bilang habis itu cuma bertiga dulu, nggak banyak publikasi,” pungkasnya.

(ahs/mau)

Membagikan
Exit mobile version