Rabu, Juli 3

Jakarta

Bagi pecinta drama Korea (drakor), jangan nonton The Whirlwind di LK21 dan IndoXXI ya. Kenapa? Karena bisa merugikan penggunanya, mengingat dapat mengancam keamanan data pribadi.

Lebih baik memilih situs yang memang menyediakan layanan streaming secara legal. Hal ini mengingat, keamanan di situs resmi lebih terjamin dan di sisi lain menyediakan beragam pilihan tontonan yang menarik.

Berbeda sekali dengan LK21 dan IndoXXI yang merupakan situs ilegal. Apabila tetap menonton di sini dan mengklik tautan atau iklan di dalamnya, pengguna berpeluang terkena serangan virus dan malware.


Malware ini dirancang khusus untuk mencuri data pribadi, mulai dari informasi login, nomor kartu kredit, atau informasi sensitif lainnya. Apabila ini sampai dialami detikers, maka akan mengancam keamanan finansial pengguna.

Situs-situs ilegal seperti LK21 dan IndoXXI acap kali tak memiliki keamanan yang memadai. Makanya mending menonton The Whirlwind di layanan streaming resmi. Sudah banyak kok situs-situs resmi yang menawarkan layanan tersebut.

Ya meskipun pengguna harus menggelontorkan sejumlah uang untuk bisa menikmatinya. Tapi tidak perlu khawatir, karena harganya tidak mahal. Lalu pengguna juga dapat menikmati film dengan aman dan nyaman.

Sinopsis The Whirlwind

The Whirlwind mengisahkan Perdana Menteri Korea Selatan, Park Dong Ho, punya ambisi terselubung. Dirinya mau menyingkirkan presiden yang memakan uang rakyat dan berkolusi dengan konglomerat.

Lantas ia membunuh presiden dan mengisi sementara posisi tersebut. Ia memiliki waktu terbatas untuk melenyapkan ‘sampah’ politik.

Wakil Perdana Menteri Ekonomi, Jung Soo Jin, mencoba menghentikan aksinya. Hal itu pun memicu persaingan politik yang begitu sengit.

Pemain The Whirlwind

Beberapa aktor kawakan yang menghiasi The Whirlwind ialah Sol Kyung Gu dan Kim Hee Ae. Rekam jejak keduanya di dunia akting sudah tak perlu diragukan lagi.

Sol Kyung Gu adalah aktor kelahiran 1967, yang dikenal lewat perannya di film Hope (2013), Memoir of a Murderer (2017), Kingmaker (2022), dan masih banyak lagi. The Whirlwind menjadi kali pertama Sol Kyung Gu membintangi serial sebagai pemeran utama, yakni Park Dong Ho.

Sementara Kim Hee Ae merupakan Ji Sun Woo di The World of the Married (2020). Drama ini sukses memuncaki daftar drakor dengan rating tertinggi, lalu disusul oleh Reborn Rich (2022) dan Queen of Tears (2024).

Aktris kelahiran 1967 ini juga terkenal lewat perannya di Secret Affair (2014), How Long I’ve Kissed (2012), dan lainnya. Di The Whirlwind, Kim Hee Ae berperan sebagai Jung Soo Jin.

Situs Resmi Nonton The Whirlwind

Sekali lagi diingatkan, jangan nonton The Whirlwind di LK21 dan IndoXXI. Serial ini dapat dinikmati oleh pecinta drakor di Netflix. Jangan lupa untuk selalu menghargai hak cipta dan karya orang lain ya, detikers.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version