Senin, September 30

Jakarta

Film Madame Web sudah dapat ditonton pada platfrom streaming. Namun, jangan nonton film tersebut di situs streaming ilegal seperti LK21 dan IndoXXI.

Jika kamu masih ingin menonton film Madam Web di situs streaming ilegal, ingat ada bahaya yang mengintai. Hal itu dikarenakan situs streaming ilegal tidak mempunyai keamanan yang memadai sehingga rentan akan adanya kebocoran informasi dan pencurian data.

Selain itu, situs-situs seperti LK21 dan IndoXXI juga terkadang mempunyai tautan dan iklan pop-up yang tidak aman. Apabila tidak sengaja mengklik tautan atau iklan tersebut, maka akan berisiko terkena virus dan malware.


Virus dan malware itu pun dapat digunakan untuk mencuri data pribadi seperti nomor kartu kredit, alamat rumah, nomor telepon dan data sensitif lainnya. Tentunya, hal tersebut merupakan suatu pelanggaran privasi dan bisa membahayakan keamanan finansial pengguna.

Maka dari itu, sangat disarankan untuk menonton film Madame Web di platform streaming legal dan aman seperti Netflix. Tentunya, sebagai platform streaming legal, Netflix mempunyai sistem keamanan yang sudah terjamin walau pengguna harus membayar biaya langganan.

Dengan menggunakan platform streaming yang legal, keamanan data dan privasi pengguna juga akan terjamin. Pengguna juga dapat menghormati dan menghargai hak cipta para pembuat film dengan tidak menonton di situs streaming ilegal seperti LK21 dan IndoXXI.

Sinopsis Film Madame Web

Film Madame Web menceritakan tentang kisah dari Cassandra Webb (Dakota Johnson), seorang wanita yang bekerja sebagai petugas medis di Manhattan, Amerika Serikat. Namun, pada suatu hari ia mengalami kejadian yang hampir membuatnya kehilangan nyawa saat bertugas.

Saat sedang menolong korban, Cassandra terjatuh ke dalam air bersamaan dengan mobil korban tersebut. Tetapi, Cassandra berhasil selamat dari kecelakaan itu.

Sejak kejadian itu, Cassandra mendapatkan kekuatan yang unik yakni mampu melihat peristiwa di masa depan. Pada awalnya, Cassandra menolak untuk menjadi seorang pahlawan super, tetapi akhirnya ia terpaksa mempelajari kekuatan super barunya.

Setelah bertemu Ezekiel Sims (Tahar Rahim), keinginan Cassandra untuk menguasai kekuatan supernya semakin besar. Ezekiel, yang memiliki hubungan dengan masa lalu Cassandra, digigit laba-laba saat menjelajahi Amazon bersama ibu Cassandra, memberinya kekuatan super dan kemampuan melihat masa depan serta kematiannya sendiri.

Obsesinya menemukan pembunuh yang diduga adalah Spider-Women membuatnya memburu Julia (Sydney Sweeney), Mattie (Celeste O’Connor), dan Anya (Isabela Merced). Cassandra, yang meramal Ezekiel akan membunuh mereka bertiga, berusaha keras melindungi ketiga perempuan tersebut dari kejaran sang villain.

Situs Resmi Nonton Madame Web

Bagi kamu yang ingin menonton film Madame Web maka dapat menikmatinya melalui aplikasi Netflix yang sudah tersedia di perangkat seperti HP, tablet, laptop, dan TV Pintar. Adapun biaya langganannya mulai dari Rp 54 ribu hingga Rp 186.000 ribu per bulannya.

Pastikan untuk tetap selalu menonton film-film kesayangan kamu di platform dan situs legal yang sudah terjamin keamanannya. Jangan menontonnya di situs streaming ilegal seperti LK21 dan IndoXXI untuk tetap selalu menghargai hak cipta dan karya orang lain!

*) Artikel ini ditulis oleh Mohammad Frizki Pratama, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

(rns/rns)

Membagikan
Exit mobile version