Minggu, Oktober 27


Jakarta

MotoGP Thailand 2024 menjadi seri ke-18 dalam rangkaian balap tahun ini. Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan balapan utama MotoGP Thailand 2024, berikut ini jadwalnya!.

Sesuai agenda dijadwalkan berlangsung pada 27 Oktober 2024 pukul 15.00 WIB. Para pebalap akan berebut jadi yang tercepat selama 26 putaran.

Ducati begitu superior di atas Sirkuit Buriram, Thailand. Terbukti delapan pebalap Ducati menjadi yang teratas dalam laga Sprint Race kemarin, Sabtu (26/10).


Enea Bastianini keluar sebagai pemenang. Disusul Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang melengkapi podium teratas sprint race.

Martin punya modal bagus di sini. Pemimpin klasemen sementara MotoGP 2024 itu berpeluang menjauh dari kejaran rival terdekatnya, Francesco Bagnaia. Martinator tahun lalu pole position dan bisa keluar sebagai juara MotoGP Thailand.

Namun kemenangan itu bukan jalan yang mudah bagi Martin, pasalnya Francesco Bagnaia pecahkan rekor tercepat dengan catatan waktu 1 menit 28,700 detik pada kualifikasi MotoGP Thailand 2024! Bagnaia bakal memulai start dari depan, sedangkan Martin di posisi tiga.

Bagnaia dan Martin saat ini bersaing ketat dalam perburuan klasemen MotoGP 2024. Martinator ada di posisi teratas dengan raihan 433 angka, dan Bagnaia ada di posisi kedua dengan jarak 22 angka dari Martin di klasemen.

Marc Marquez masih menempati posisi ketiga di klasemen MotoGP 2024. Dia mencatatkan 351 angka.

Perebutan gelar juara dunia masih terbuka lebar. Balapan yang berlangsung di Thailand akhir pekan ini bisa menjadi salah satu penentunya. Jorge Martin bisa saja mempertahankan posisi teratasnya. Tapi Bagnaia tak akan menyerah untuk mengejar ketertinggalan. Pun Marc Marquez yang dalam beberapa balapan terakhir rajin masuk podium. Atau Bastianini yang punya hasil bagus dalam Sprint Race kemarin.

Kira-kira siapakah pemenang MotoGP Thailand 2024?

Berikut ini jadwal MotoGP Thailand 2024:

– 15:00 Race MotoGP (26 Laps).

(riar/din)

Membagikan
Exit mobile version