Jumat, Oktober 18


Jakarta

Kabar mengejutkan datang dari kerajaan Inggris, Kate Middleton mengumumkan dirinya didiagnosis kanker. Ia juga menyampaikan pesan untuk sesama pejuang kanker.

“Untuk semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apapun, please jangan kehilangan keyakinan atau pengharapan. Anda tidak sendiri,” katanya dalam sebuah pesan video.

Pesan tersebut sekaligus mengakhiri video singkat tentang kondisi Kate Middleton yang belakangan banyak memunculkan spekulasi. Lewat pesan video, Kate mengumumkan bahwa dirinya tengah menjalani tahap awal kemoterapi.


Untuk semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apapun, please jangan kehilangan keyakinan atau pengharapan. Anda tidak sendiriKate Middleton

Tes yang dilakukan usai menjalani operasi perut Januari lalu menunjukkan ada kanker yang terdeteksi. Tidak disebutkan lebih detail jenis kanker yang ditemukan maupun kondisinya saat ditemukan.

Tim medis yang menanganinya menyarankan kemoterapi preventif, dan saat ini Kate tengah menjalani tahap awal dari perawatan tersebut. Kabar mengejutkan ini muncul tak lama setelah Raja Charles III juga mengumumkan dirinya mengidap kanker yang ditemukan ketika menjalani perawatan prostat.

Simak Video ‘Pernyataan Lengkap Kate Middleton Idap Kanker’:

[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

Membagikan
Exit mobile version