Kamis, Oktober 10


Jakarta

Buat kamu yang penasaran menjajal langsung mobil Wuling, bisa langsung mencobanya di ajang Octofest 2024. Wuling Motors menyelenggarakan Octofest 2024, berlokasi di Summarecon Mall Serpong dan Central Park sepanjang bulan Oktober 2024.

Pameran akan digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada tanggal 9-13 Oktober 2024, kemudian dilanjutkan dengan pameran di Central Park mulai dari 16-20 Oktober 2024. Adapun kegiatan dalam pameran ‘Wuling Octofest’ ini menampilkan beragam lini produk Wuling, test drive, dan tidak ketinggalan berbagai promo menarik yang berlaku selama pameran berlangsung.

“Wuling Octofest merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman langsung kepada konsumen mengenai produk-produk inovatif yang dimiliki Wuling,” ujar Sales Operation Director Wuling Motors, Kharismawan Awangga dalam siaran pers yang diterima detikOto.


“Acara ini memungkinkan pengunjung untuk lebih mengenal teknologi yang ditawarkan pada lini produk kami, mulai dari kendaraan listrik (EV), hybrid, hingga mesin pembakaran internal (ICE). Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara melalui berbagai unit test drive yang kami siapkan, serta menikmati berbagai promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan,” katanya.

Setelah menyapa masyarakat wilayah Tangerang dan sekitarnya, Wuling melanjutkan kemeriahannya dengan menghadirkan pameran ‘Wuling Octofest’ di area seluas 582 meter persegi yang berada di Laguna Atrium, Central Park Mall. Wuling turut menampilkan sepuluh unit kendaraan dan lima unit test drive dari tanggal 16-20 Oktober 2024.

Untuk lini produk yang ditampilkan di area pamer, termasuk Air EV Long Range, Binguo EV 410, Cloud EV, New Almaz RS Hybrid, serta kendaraan ICE seperti Alvez dan New Cortez. Tersedia pula area test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung performa kendaraan-kendaraan unggulan Wuling.

Coba lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Wuling Motorss menyelenggarakan Octofest 2024, berlokasi di Summarecon Mall Serpong dan Central Park sepanjang bulan Oktober 2024. Foto: dok. Wuling Motors

Selama periode bulan Oktober, Wuling turut memberikan promo spesial untuk pembelian kendaraan berbasis ICE (Internal Combustion Engine). Pengunjung yang membeli kendaraan ICE, seperti Almaz, Alvez dan New Cortez, akan mendapatkan tambahan voucher belanja hingga Rp 1 juta, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu, Wuling juga menawarkan DP rendah mulai dari Rp16 juta untuk model Cortez, Confero, dan varian Formo, serta bunga ringan 0% hingga 2 tahun untuk Almaz.

Selain promo untuk kendaraan berbasis ICE, Wuling pun memberikan promo menarik untuk kendaraan listrik (EV). Pembeli kendaraan EV, seperti Air EV, BinguoEV dan Cloud EV, berhak mendapatkan gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, serta gratis perangkat pengisian daya plus instalasi charging pile.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan bunga ringan 0% hingga 2 tahun untuk BinguoEV, asuransi gratis untuk model Air EV dan BinguoEV Premium Range, serta seluruh EV Wuling mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty serta tambahan voucher belanja senilai hingga 2 juta rupiah. Ada pula voucher listrik gratis senilai 2 juta rupiah selama 1 tahun untuk pembelian model Air EV.

Untuk semakin memanjakan pengunjung, Wuling juga menyediakan promo tambahan berupa lucky dip dengan hadiah langsung, termasuk Xiaomi Smart Band 8 Active, Xiaomi Pad SE, hingga iPhone 15 Pro.

(lth/dry)

Membagikan
Exit mobile version