Jumat, Oktober 25

Jakarta

Hoyoverse mengungkapkan jadwal maintenance Honkai Star Rail. Pemeliharaan ini dilakukan untuk menyambut kedatangan update versi 2.6, yang memiliki tema Annals of Pinecany’s Mappou Age.

Hasil penelusuran detikINET dari X (tadinya Twitter) resminya, Selasa (22/10/2024), pengembang akan mulai melakukan pemeliharaan pada Hari Rabu, 23 Oktober 2024, pada pukul 06.00 UTC+8 atau sekitar 05.00 WIB. Mereka menyampaikan, kalau kegiatan ini akan memakan waktu cukup lama hingga lima jam.

Hoyoverse bilang, setiap pemain akan mendapatkan kompensasi setelah maintenance Honkai Star Rail rampung. Para penikmat game role playing game (RPG) ini, akan diberikan 300 stellar jade.


Pemain bisa menerima kompensasi tersebut asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku. Sebelum pemeliharaan dilakukan, Hoyoverse mewajibkan karakter utama yang digunakan pemain memiliki level trailblaze lebih dari empat.

“The Express Crew akan mengirimkan kompensasi melalui surat dalam game kepada Trailblazer dalam waktu 5 jam setelah pembaruan selesai. Pastikan untuk mengklaimnya sebelum Versi 2.6 berakhir,” tulis Hoyoverse.

Mereka mengatakan, selama pemeliharaan, orang-orang tidak bisa masuk ke dalam permainan. Hoyoverse juga menyarankan untuk mengunduh sumber daya terbaru dengan wifi, karena kemungkinan ukuran filenya cukup besar.

Usai maintenance Honkai Star Rail, pemain akan kedatangan karakter baru bernama Rappa. Dirinya merupakan karakter bintang lima tipe DPS, yang ahli dalam break multi-target.

Meski penampilannya terbilang modern, Rappa menganggap dirinya seorang ninja. Ia selalu mengaitkan segala sesuatu di dunia ini dengan teknik ninja.

Dijelaskan, ketika Rappa melancarkan ultimate, ia akan memperoleh satu giliran tambahan dan kemampuan baru, untuk mengurangi toughness tanpa memedulikan tipe weakness. Selain itu, karakter baru ini nantinya dapat meningkatkan break damage yang diterima musuh setelah terkena weakness break.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version