Kamis, September 26

Jakarta

Dua partai Liga 1 2024/2025 dimainkan pada hari ini. Simak jadwal Liga 1 selengkapnya.

Liga 1 sudah tuntas memainkan laga-laga di pekan keenam. Pada hari Kamis (26/9) ini, rangkaian pertandingan pada pekan ketujuh akan mulai bergulir.

PSIS Semarang vs Arema FC akan mengawali pekan ketujuh. Laga ini kick-off pada pukul 15.30 WIB.


Kedua tim sama-sama butuh tambahan angka demi membenahi posisi. Di klasemen Liga 1, PSIS kini menempati posisi ke-11 dengan 7 poin sedangkan Arema di peringkat ke-14 dengan 6 poin.

Sejak dua kemenangan beruntun di awal musim, PSIS belum pernah lagi bisa meraih penuh. Arema sendiri baru punya satu kemenangan, yang dipetik di pekan kelima.

Setelah laga tersebut, menurut jadwal Liga 1 hari ini masih ada satu pertandingan lagi. Partai PSS Sleman vs Malut United akan dimainkan pada pukul 19.00 WIB.

PSS Sleman, yang musim ini terkena sanksi pengurangan poin, akan menjalani pertandingan dengan optimisme tersendiri usai meraih kemenangan pertamanya di pekan keenam lalu lewat hasil 3-1 melawan Arema.

Masih terpaku di posisi kedua dari dasar klasemen, PSS akan berusaha menjadikan hasil pekan sebelumnya sebagai momentum ketika menghadapi Malut United yang juga sama-sama berada di papan bawah.

Sejauh ini Malut United masih terpaku di posisi ke-13 klasemen Liga 1 lewat raihan 6 poin hasil dari 1 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah. Dua kekalahan itu sendiri dialami selama dua pekan terakhir.

Jadwal Liga 1, Kamis (26/9/2024)

  • 15:30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC
  • 19:00 WIB PSS Sleman vs Malut United

(krs/rin)

Membagikan
Exit mobile version