Minggu, September 29


Jakarta

Indonesia akan menghadapi Yaman dalam laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Hasil akhir duel ini akan menentukan kelolosan langsung ke China awal tahun depan.

Duel Indonesia vs Yaman akan digelar di Stadion Madya, Senayan, pada Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan di SCTV dan layanan streaming Vidio.

Dua tim berhasil meraih kemenangan di dua laga awal melawan Maladewa dan Timor Leste, sehingga sama-sama mengumpulkan enam poin. Indonesia berada di puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol (7-1) dari Yaman (6-1).


Tim asuhan Indra Sjafri juga patut diunggulkan karena bermain di kandang sendiri, namun Yaman berpotensi menghadirkan kejutan bila Jens Raven dkk lengah. Indonesia akan dipastikan lolos sebagai juara grup bila menang atau meraih hasil imbang.

Jika kalah, Merah Putih harus berharap poin mereka cukup untuk lolos sebagai salah satu dari lima tim runner-up terbaik. Saat ini, persaingan meraih lima tiket runner-up terbaik amat sengit sebab setidaknya ada tujuh tim yang memiliki enam poin. Amat berisiko.

Oleh sebab itu, Indonesia pantang kalah agar jalan menuju China mudah tercapai. Mampukah Merah Putih menuntaskan tugas? Mari sama-sama kita saksikan nanti malam.

Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

Indonesia vs Yaman
Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 Wib
Stadion Madya, Senayan, Jakarta
Live di SCTV dan Vidio

(adp/cas)

Membagikan
Exit mobile version