Rabu, Oktober 23


Jakarta

Selebritas serba bisa, Raffi Ahmad menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Lantas gimana kelanjutan kariernya di bidang hiburan?

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad akan diskusi lebih lanjut. Ia belum bisa bicara banyak mengenai hal tersebut.


“Nanti kita ada diskusi lanjut, mohon doanya. Saya siap jalankan tugas dari Pak Presiden Republik Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/10/2024).

Dalam pidato pertamanya, bapak tiga anak itu mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.


“Pastinya saya sangat bersyukur atas segala rahmat yang sudah diberikan. Saya juga sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaannya dan atas kehormatannya kepada Bapak Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto, atas kepercayaannya melantik saya menjadi Utusan Khusus Presiden dalam bidang pembinaan generasi muda dan pekerja seni,” kata Raffi Ahmad lagi.

Suami Nagita Slavina itu juga mengatakan ini adalah kesempatannya untuk memberikan pengabdiannya terhadap Negara Republik Indonesia.

“Alhamdulillah ini menjadi di mana saya bisa memiliki kesempatan untuk mengabdikan diri saya kepada Tanah Air tercinta. Mudah-mudahan upaya yang saya lakukan di sini, saya bisa bekerja maksimal untuk membantu meringankan dan mengakselerasi apa yang sudah diarahkan oleh Bapak Presiden, Bapak Prabowo Subianto, agar bisa terpenetrasi dengan baik,” ucapnya.

Selain Raffi Ahmad, ada pula Yovie Widianto yang juga menjadi Utusan Khusus Presiden.

“Yovie Widianto sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Kreatif,” dibacakan di Istana Negara.

Bersama dengan pejabat negara lainnya yang dilantik, Yovie Widianto berdiri mengucap sumpah dan janji.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version