Selasa, Oktober 8


Jakarta

Meski dalam lima tahun ke belakang aktif sebagai anggota DPR RI, Tommy Kurniawan masih menerima tawaran main di sinetron maupun FTV. Namun, ia juga memilih-milih tawaran pekerjaan yang masuk dengan jadwal syuting yang relatif sebentar.

“Kemarin ditawarin stripping drama, tapi hanya satu episode mati, saya seneng banget itu, saya justru nggak bisa panjang,” kata Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2024).


Rupanya, tak semua tawaran main FTV ataupun sinetron diambilnya karena hal itu juga harus mendapatkan persetujuan dari istrinya, Lisya Nurrahmi

“Cuma istri saya nggak suka karena ceritanya itu saya selingkuh, jadi ya udahlah,” ucap Tommy Kurniawan dengan nada becanda.


Terpilih lagi menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029, Tommy Kurniawan mengaku masih akan menerima tawaran-tawaran pekerjaan di dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya.

“Saya masih menerima tawaran dari beberapa PH, terus juga nanti mau melakukan beberapa hal, tapi memang untuk waktunya sebagian besar saya pakai untuk mengabdi pada negara,” terang Tommy Kurniawan.

Dia memastikan jadwal syutingnya ini tak akan mengganggu pekerjaannya sebagai anggota legislatif.

“Jadi kayak kemarin ada tawaran FTV dan syutingnya cuma tiga hari dan jadwal saya kosong, saya ambil, jadi ada PH yang memang masih menawarkan, kalau saya ada waktu libur, biasanya dipakai untuk schedule syuting.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version