Kamis, Mei 16


Jakarta

Ivan Gunawan mengatakan dengan tegas tidak mau lagi membahas soal kasus candaan pelecehan yang disangkutkan Saipul Jamil.

“Buat aku, itu satu musibah yang seharusnya tidak terjadi. Aku sangat menyesalkan semuanya,” ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (15/4/2024) malam.


Ivan Gunawan mau fokus dengan pekerjaan dan cita-cita ingin go international.

“Saya kan punya cita-cita go international. Anak-anak saya pemenang MMBI sudah berjuang di internasional dan semua mendapatkan tempat. Jadi berkat Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI), saya mulai bisa dikenal di Eropa, Asia, Amerika dan lainnya,” jelasnya lagi.

Sebelumnya Ivan Gunawan sudah menyampaikan permintaan maafnya atas apa yang sudah terjadi.

“Saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di sosial media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi sampai diposting,” ujar Ivan Gunawan dalam Instagram miliknya.

Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra tersebut juga meminta maaf kepada semua orang yang sudah menyaksikan video tersebut.

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual,” lanjut Ivan Gunawan.

“Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf,” sambung pria kelahiran 31 Desember 1981 tersebut.

Presenter acara Brownis ini menuturkan apa yang terjadi bakal menjadi pembelajaran baginya untuk lebih hati-hati dalam melontarkan candaannya.

“Saya mengaku salah. Ini suatu kesalahan besar, dan “bercandaan kalangan sendiri” bukanlah pembelaan. Saya sepenuhnya salah. Semoga saya bisa lebih bijak & banyak belajar dr kesalahan yg telah saya perbuat,” jelasnya lagi.

Simak Video “Bakal Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan Rencana Kuliah Fashion
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version