Rabu, Oktober 2


Jakarta

Kolaborasi epik lintas sektor dilakukan Ivan Gunawan dan Arief Muhammad untuk laga Miss Grand International 2024. Keduanya bahu-membahu merajut kostum nasional yang terinspirasi Rumah Makan Padang Payakumbuah milik Arief.

Nantinya, kostum bernama The Royal Flavors of Payakumbuah akan dikenakan pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Nova Liana. Diungkapkan Arief Muhammad di W Superclub, Jakarta Selatan, dirinya mengaku bangga atas kolaborasi yang terjalin.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk kami, seluruh tim Payakumbuah bisa berpartisipasi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/10/2024).


“Dan juga turut support jadi bagian proses National Costume Iconic Minang ini yang bertemakan Royal Flavors of Payakumbuah,” lanjutnya.

The Royal Flavors of Payakumbuah dirancang oleh Annisa Banyuwangi. Gaunnya merepresentasi kuliner Nusantara dari Sumatera Barat.


Kostum nasional itu didominasi warna merah dan emas. Kesan elegan akan terbawa dalam penampilan Nova Liana nanti.

“Apalagi kami menjadi brand Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan karya-karya yang sangat mengesankan seperti ini,” tutur Arief.

Perlu diketahui wakil Indonesia Nova Liana direncanakan berangkat pada 3 Oktober mendatang. Ajang Miss Grand International ke-12 ini sendiri akan berlangsung dari 3-25 Oktober 2024 di Kamboja dan Thailand.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version