Kamis, September 26


Jakarta

Artis Ivan Gunawan tampak semakin serius untuk urusan karier. Ia kerap bergelut dengan dunia hiburan dan bisnisnya.

Sederet brand miliknya kini banyak dikenal orang. Mulai dari bisnis kecantikan, makanan, sampai pakaian.

Dalam hal ini Ivan Gunawan juga turut memperhatikan desa-desa kecil yang jauh dari hiruk-pikuk kota. Sebab baginya, warga-warga di sana berhak mendapatkan hidup yang sama.


Salah satu aksinya dengan membuka cabang bisnis Manjdha Hijab di Purawakarta, Jawa Barat.

Ivan Gunawan sengaja hadir pada pembukaan bisnis barunya itu. Baginya, menemui konsumen secara rutin merupakan pelayanan tersendiri yang khusus ia berikan kepada pelanggan.


“Bagi saya, pelanggan itu adalah bagian penting dari bisnis yang saya jalankan. Jadi suatu kebanggaan untuk bisa hadir, bertemu dan melayani langsung pelanggan. Selain untuk mengapresiasi mereka, dengan bertemu dan ngobrol sama pelanggan bisa membuat saya tahu apa yang mereka butuhkan sehingga kami bisa terus berkreasi melahirkan produk-produk yang up-to-date,” ujar Ivan Gunawan dalam keterangan pers, Rabu (25/9/2024).

Dalam bisnis pakaian ini, Ivan Gunawan sudah menjalaninya sejak 2017. Bisnisnya itu semakin dikenal orang banyak karena terdapat banyak cabang.

Saat ini sudah ada 17 store tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Yogyakarta, Purwokerto, Semarang, Makassar, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Depok, dan Purwakarta.

(pig/mau)

Membagikan
Exit mobile version